Sabtu, 20 November 2010

Browsing Super Cepat

Pertumbuhan jumlah pengguna web browser Google Chrome terus meningkat setiap tahunnya. Berdasarkan data Statcounter Global Stats, pengguna Google Chrome di dunia melonjak lebih dari 200 persen dalam kurun waktu setahun terakhir.

Sementara di Indonesia, aplikasi yang dikembangkan Google ini digunakan oleh sekitar 7 persen dari seluruh pengguna internet di Indonesia.

Menurut VP Area Sumatera, Mirza Budiwan, “Tingginya pertumbuhan pengguna Google Chrome membuka peluang bagi kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus meningkat.

Dengan membeli paket bundling Modem Google Chrome ini, masyarakat bisa menikmati kombinasi produk modem handal yang dilengkapi aplikasi web browser kelas dunia serta didukung akses internet Telkomsel Flash yang berkualitas.”

Segera setelah modem dihubungkan dengan komputer atau laptop, Chrome langsung beroperasi secepat mungkin, dimulai dari desktop, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.

Tampilan Chrome juga minimalis sehingga mudah digunakan, misalnya untuk menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, serta mengatur tab sesuai keinginan.

Fitur ekstensi pada Chrome juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses sumber berita favorit, menelusuri foto, atau pun mendapatkan petunjuk arah.

Modem SpeedUp SU-9500U yang memiliki kemampuan mengakses internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps ini dilengkapi fitur Usage Data Statistic pertama di Indonesia.

Fitur canggih ini memungkinkan pengguna mengetahui kecepatan bandwidth maksimum, minimum, dan rata-rata yang dapat disimpan jika diperlukan sebagai pembanding di kemudian hari.

Modem stylish dan classy ini tersedia dalam warna putih dengan kombinasi berbagai pilihan warna yang elegan, yakni merah, biru, hijau, merah muda, dan ungu.

Telkomsel dan MLW Telecom juga menyediakan layanan Network Access Log bagi pengguna Modem Google Chrome ini, di mana software ini bisa membaca receiving signal dan transmit signal jika terjadi kendala.

Pengguna tinggal mengirimkan file report log melalui email ke support@mlwtelecom.com dengan mengklik tombol Network Access Log. Dari catatan log tersebut bisa diketahui kualitas sinyal dan lokasi BTS, yang tentunya sangat membantu dalam melayani pelanggan.

Paket bundling Modem Google Chrome Telkomsel seharga Rp 799.000 ini sudah termasuk perdana simPATI yang berisi bonus internet 300 MB untuk 6 bulan apabila pelanggan mengisi pulsa minimal Rp 50.000 setiap bulan.

Pelanggan bisa mendapatkan paket bundling ini mulai 3 November 2010 pada pameran Indocomtech dan IT Expo yang berlangsung di 11 kota, yakni: Jakarta, Bandung, Banda Aceh, Lhokseumawe, Medan, Pekanbaru, Bandar Lampung, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Manado.

Untuk memaksimalkan pengalaman browsing memanfaatkan Google Chrome pada paket bundling modem ini, Telkomsel telah menghadirkan bandwidth dengan kapasitas gateway internet internasional 9 Gbps yang didukung jaringan 3G terluas berkualitas terbaik melalui penggelaran lebih dari 7.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur.

Kolaborasi Telkomsel dan Google dalam paket bundling Modem Google Chrome merupakan salah satu bentuk value added services Telkomsel berbasis Google.

Sebelumnya, Telkomsel dan Google telah bekerjasama dalam menghadirkan SMS Translator (inovasi layanan SMS penerjemah bahasa Indonesia ke berbagai bahasa asing dan sebaliknya pertama di Indonesia), Telkomsel Lacak (inovasi layanan info lokasi mobile pertama di Indonesia), serta berbagai paket bundling ponsel ber-platform Android. (rel)
http://www.bengkuluekspress.com/ver3/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=22&artid=23378

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada blog ini

AdBrite