Jumat, 19 November 2010

Pelamar CPNS Via Online Capai 16.000

CIREBON, TRIBUN - Hingga hari terakhir pendaftaran calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon, jumlah pelamar online mencapai 16.000. Namun dari jumlah tersebut, baru sekitar 6.000-an pelamar yang sudah memasukkan berkas lamarannya.

"Kalau yang daftar online memang banyak, sampai 16.000. Tapi berkas yang masuk baru 6.000-an. Paling nanti sore sekitar jam 18.00 kami akan menerima berkas lamaran tambahan dari kantor pos," ujar Sekteraris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cirebon, Ma'mun kepada Tribun, beberapa saat lalu.

Selain menerima berkas lamaran, kata Ma'mun, saat ini pihaknya juga sudah mulai mengirim surat balasan kepada pelamar. Surat tersebut berisi pemberitahuan nomor tes dan pengembalian kartu kuning asli yang semula dilampirkan dalam surat lamaran.

Selain itu, ada pula pemberitahuan tidak bisa mengikuti tes, bagi pelamar yang memang gagal verifikasi. "Yang gagal tetap kami beritahu bahwa dia tak bisa tes, dan kartu kuning juga kami kembalikan," kata Ma'mun. (roh)

http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/34790/pelamar-cpns-via-online-capai-16000

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar pada blog ini

AdBrite